Kapsul Tempuyung (Onchus avnsis)

kapsul tempuyung
Peluruh Batu Ginjal dan Kencing Batu, Juga Obat Asam Urat.
Spesifikasi Kapsul Tempuyung
  • Bahan: 100% murni tempuyung
  • Kemasan: Botol isi 50 kapsul, Berat Per botol 50 gr
  • Ukuran / Berat Kapsul: Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI
Manfaat
  • Penyembuhan batu ginjal
  • Batu Saluran kencing
  • Batu empedu
  • Rematik / gout
  • Radang Usus Buntu (Apendisitis)
  • Radang payudara (Mastitis)
  • Beser Mani (Sperma torea)
  • Darah Tinggi
  • Pendengaran kurang (tuli)
Aturan Pakai
  • Pencegahan : 2 kapsul x sehari sekali (pagi hari)
  • Pengobatan 3 kapsul x 3 kali sehari
Harga
  • Rp 35.000 (Pembelian 3 botol ongkos kirim gratis untuk wilayah Jawa Untuk luar jawa plus ongkir 15.000)
  • PEMBELIAN BOLEH CAMPUR PADA PRODUK YANG ADA DI WEBSITE INI



Pembelian

Pembelian  bisa  langsung  hubungi : Herbal Life Indonesia, Contact Person:  Iswanto S. Telp : 0341-7067936 Hp: 081233597027 / 087759944125, Fax : 0341-558846

Cara Beli

Telp ke no. 0341-7067936,  atau sms ke 081233597027 / 087759944125

Jika sengan SMS gunakan Format SMS

namaproduk/nama/alamat/jumlah pesan/tgl/ No. Telp.-Hp

Contoh

kapsultempuyung/ibu wandi/Jl. Danau Toba no.001 Jakarta/2 pack/21-07-2011/ 081233445xxx


KAMI AKAN MERESPON SEGERA PEMESANAN DAN AKAN MENGIRIMKAN PESANAN VIA JNE, TIKI ATAU POS INDONESIA SEBELUK JAM 5 SORE. PEMESANAN DILAYANI 24 JAM

BELANJA DITEMPAT KAMI DIJAMIN AMAN, ANDA AKAN MENDAPATKAN PRODUK BERKUALITAS, 100% PRODUK ASLI HERBAL, PELAYANAN CEPAT KARENA KETERSEDIAAN PRODUK YANG READY STOCK.


BUKTI TEMPUYUNG
Tempuyung (Sanchus arvensis L.) telah diteliti memiliki daya pelarut batu ginjal. Seperti ditulis oleh Giri Hardiyatmo, Fak. Farmasi UGM, 1988, ekstrak alkohol daun tempuyung terhadap volume urine tikus in vivo dan pelarutan batu ginjal in vitro, menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: a. daun tempuyung tidak secara jelas mempunyai efek diuretik, namun mempunyai daya melarutkan batu ginjal. b. daya melarutkan batu ginjal oleh ekstrak air lebih baik daripada ekstrak alkohol
TANAMAN TEMPUYUNG
Tanaman Tempuyung atau bahasa latinnya adalah Sonchus arvensis (L) merupakan tanaman yang memiliki tinggi sekitar 0,6 – 1,5 meter, yang dapat tumbuh ketinggian 50 m sampai 1650 di bawah perrmukaan laut.
Ciri daun dari tanaman ini daunnya lebar dengan tepi bergerigi, sering basah dan berambut halus. Berwarna hijau licin dengan sedikit ungu. Didekat bangkal batang, daun bergerigi itu terpusar membentuk roset dan yang di sebelah atas memeluk batang berselang-seling. Bunga dari tempuyung ini berwarna kuning dengan mahkota daun banyak, berbentuk telur, berupa bunga pita yang letaknya terkumpul seperti buket dan bunga seluruhnya berbentuk silindris.
Tanaman tempuyung secara empiris telah diteliti oleh Prof.Dr.Sarjito dapat mengobati batu ginjal. Beliau meeliti denga cara merendam batu ginjal dari manusia dalam rebusan daun tempuyung pada suhu kamar dan suhu 37°C . Batu tersebut ada yang digoyang-goyang seperti menirukan gerakan tubuh manusia dan ada pula yang didiamkan sampai pada waktu yang ditentukan . Setelah itu batu tersebut kemudian ditimbang dan kalsium dalam larutan diukur secara kimia. Hasilnya amat mencengangkan, ternyata baik batu ginjal yang digoyang ataupun didiamkan semuanya berkurang bobotnya.
Berkurangya bobot batu ginjal tersebut, diduga karena diduga dalam daun tempuyung ini terdapat kalium yang cukup tinggi sehingga dapat memecahkan batu ginjal tersebut.
Kehadiran kalium dari daun tempuyung ini membuat batu ginjal yang berupa kalsium karbonat tercerai berai, karena kalium akan menggantikan kalsium untuk bergabung dengan senyawa karbonat sehingga batu ginjal menjadi tidak terbentuk atau larut. Dengan berkurangnya ukuran batu ginjal , maka diharapkan batu ginjal ini bisa keluar bersama air seni.
Daun tempuyung juga memiliki senyawa flavonoid. Dimana senyawa ini dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh melalui mekanisme penghambatan enzim xantin oksidase.
Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa tanaman tempuyung terutama daunnya memiliki mempunyai fungsi ganda dalam mengobati asam urat dan batu ginjal.
Penelitian lain tahun 1997 oleh Sasmito tahun 1997, menemukan bahwa tempuyung selain mampu mengurangi kadar asam urat dengan menghambat kerja enzim xantin oksidase, flavonoid dari tempuyung juga dapat mengikat kalsium dari batu ginjal membentuk senyawa komplek yang mudah larut. Efek diuretik dari tempuyung akan membantu mendorong asam urat dan batu ginjal keluar melalui urin.

1 komentar:

  1. [MUJARAB! PRODUK TERBARU!]

    Ada madu herbal yang isinya jahe, tempuyung, sambiloto, temulawak, sidaguri, sama brotowali, NAMANYA MADU ASMURANOL.

    Ini madu bagus untuk asam urat, rematik, radang sendiri, pegal-pegal, juga meningkatkan fungsi ginjal.
    Daripada beli assalam atau tawon liar, MEMANG murah tapi jelas-jelas sudah dilarang BPOM karena ada campura bahan kimia obat, mendingan yang aman-aman aja.

    Klik >> di sini << kalau mau beli madu asmuranol.
    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line


    BalasHapus